Jumat, 07 Juni 2013

tips anak susah makan

Dari pengalaman saya mendengarkan ibu-ibu ini curhatan tips anak susah makan akhirnya saya menjadi begitu mendapatkan banyak tambahan pengetahuan dan kemudian setelah memiliki anak, bagaimana saya dapat menerapkannya pada anak saya. Saya mencoba untuk mengajarkan tentang bagaimana makan dengan baik di anak saya sejak dia berumur 6 bulan.

Ketika anak saya berumur 6 bulan sudah dapat duduk, jadi Anda telah melakukan membeli kursi tinggi yang bisa saya gunakan untuk mengajar untuk makan sambil duduk. tips mengatasi anak susah makan Saya juga menyuapipun sebagai kegiatan yang menyenangkan sementara aku bernyanyi atau saat saya memberitahu Anda tentang karakter yang sayuran kreasikan sendiri. Jadi makanan ini bahwa aktivitas di otak anak saya menjadi menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar