Jumat, 07 Juni 2013

mengatasi anak susah makan

mengatasi anak susah makan Dari poin saya menjadi berusaha untuk melakukan analisis lebih dalam menelusuri kembali ke belakang pada awal gadis diperkenalkan oleh pemberian makanan tambahan atau MP-ASI. Karena masalah sulit makan pada anak Muncul biasanya hanya ketika anak-anak usia 1-5 tahun, tapi pada usia tersebut adalah masa keemasan anak pertumbuhan dan membutuhkan nutrisi maksimal.

Yah .. usut menyelidiki setelah wawancara saya dengan ibu, memang benar bahwa teori yang pernah membaca bahwa sebagian besar penyebab gizi buruk pada anak-anak dikaitkan dengan kehadiran komorbiditas pada anak-anak, juga bisa karena penghilangan penyebab dalam pengiriman MP-ASI.

Kegagalan untuk memberikan MP-ASI vitamin anak susah makan  erat kaitannya dengan pemeliharaan orang tua. Misalnya, anak-anak harus mulai diperkenalkan kepada makanan pendamping ASI pada usia 6 bulan. Administrasi juga itu harus dilakukan secara bertahap, misalnya, ketika anak-anak memberikan makanan pendamping ASI 6-9 bulan dengan tekstur yang sangat lembut bahwa sistem pencernaan adalah anak yang sangat halus juga bisa cocok ke dalam proses penyerapan sari-sari makanan dalam usus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar